^_^~ this girl in the pic refer to me...
| Friday, September 10, 2004 |
'_' bom.. knapa ada orang yang begitu tega.. heran? dia nonton tv gak yah..
dia liat gak sih korban2nya..orang sebangsa ma dia (well.. kalo bener2 orang indonesia yang nge bom..i could be anyone.. from anywhere.. with.. different purposes)..
tp siapapun dia.. miris gak sih liat hal itu.. mereka gak tau apa2 gitu loh..bahkan.. anak umur 5 tahun harus dirawat di icu dan ibunya wafat T_T
polisi jadi kaya orang bodoh.. 20 menit abis menyatakan indonesia aman! duaaaaaaaar!ada yang colek2 di tengah rapat 'pak pak... itu kedubes australia di bom' (yah kira2 bgitu ngomongnya)sang kaporli speechless beberapa saat.. '_'
indo punya skolah intelejen kan..? trus.. -_-.. bisa kecolongan gini...
yah.. saya emang bukan orang yang memiliki keperdulian sosial yang tingi2 amat..tpi kejadian ini cukup bikin kepikiran -_-;..dah ah.. jangan dihayati...

hari ini... maen drama.. jadi bapak2 galak.. kocak jadinya..diketawain maba maba hihihii.. wah. image gw jadi aneh la la la~yang jadi anak gw ^^; keceplosan manggil gw mama =) it means... gw masi kaya cewe doong =)

bsok.. tes ielts.. diramalkan akan mencapai skor 7.0 -_- sama si ian.. tpnya..bisa gak yaaaaaaah... huu.. mudah2an gak gugup..dan gw bisa menebak salah satu speaking testnya ialaaaaaaaaaaah.. ditanyain ttg bom '_'~

hem.. there's sumthin else in my mind.. tp yang ini di skip aja..bukan waktu yang tepat sih..
tp..i can't stop thinking about this thing..is this real? -_- i dunno..
a great expectation~ it won't become a reality..but still...
T_T... oooh~ hopes.. and fears..
| posted by Tyas Kusumo @ 7:10 PM |