^_^~ this girl in the pic refer to me...
| Friday, June 18, 2004 |
akhirnyaaaaaaaaaa!! final examnya selesssseeee...!!
yah beban gw tinggal menunggu hasilnya sama satu tugas lagi nih belom selese...
ach tpnya lega ach pokoknya...

exam tadi yah... hem... lmayan lah.. mudah2an bisa deh dpt A heheh gaya banget si tyas ini >_<... tadi ada soal lucu ttg catur.. perlu 30 menit buat ngertiin soalnya... eh 10 menit trakir baru kepikiran.. suruh bikin graph dr gerakan kuda di catur en smua kotak (3x4) harus dikunjungin.. ergh emang gw musti terdesak baru bisa mikir... =)
belajar juga gitu kalo gak mepet gak bisa masuk heheheh... bad habbit...

tpi yang menyedihkan.. jadwal2 liburan gw hancur total
>_< krn ternyata gw musti harus ke kampus juga seminggu 5 kali buat les ielts
tidak tidak tidaaaak!!! pasti kampusnya sepi juga deh... palingan ada orang2 yang ambil semester pendeek.. gak jaman libur aja dah kaya kota mati >_< huuuu...
padahal pengen jalan2 kliling indonesia.. masa seumur hidup di sini2 ajah seh..
jarang banget pergi2.. jadi pengen cepet ke ausie deh ^^

huem.. apa lagi yah..
oh yah hari ini akhirnya ntn juga tuh harry potter.. (dah ntn si di dvd bajakan tp gak puas)
setelah pas tgl 12 juni keabisan tiketnya padahal itu midnight en gw pergi ke 21 yg teletak di ujung pelosok kota yang gw kira gak bakalan rame!!
pas gw dateng sama si nita adikku yang gemuk nan imut tapi berangasan...
gw liat gak ada antrian sama skali....
"eh nit.. sepi tuh!! asyik2..."
tpnyaaa.. pas gw nyampe di ticket boxnya mbak2nya berkata
"wah mbak (heh tuaan dia kok manggil gw mba!! sial) tiketnya dah habis dr jam 7 tuh"
arrrrrrrrrrgggghhhh.. sejak kapan tiket midnight dijual jam sgituuuuu
"lho mbak kok jam 7 dah abis?"
ktnya si mbak2 itu...
"oh soalnnya tadi yang ngantri banyak banget"

heh dasar orang lain gak ada kerjaan apa yah selain ngantri tiket dari sore!!
jadi keseeeeel!! ah tp yang penting skarang dah ntn tuh...

huem.. tuh kan pasti postingan gw gak jlas lagi..
hauhau biarin ajah deh...
segini aja dech buat hari ini..... ^^
| posted by Tyas Kusumo @ 12:47 AM |