^_^~ this girl in the pic refer to me...
| Thursday, April 15, 2004 |
lalalala.. besok uts calculus.. tugas dsa juga blom dikerjain
malam ini kerja keras.. good luck for me again..
yeah blog nya ada sdikit perbaikan... warna dah beres.. tag dah beres
ntar di tambah2in lagi deh..
kapaaaan gw punya waktu luang~ T_T
kebiasaan buruk jadi deadliners blom sembuh.. alhasil gw musti ngebut ngebutan ngerjain dsa...
hehe buat ummi... terhibur skali membaca blogmu waktu itu
hahahah gw dibilang cantik.. ummaaaay kesambet di mana tiba2 memuji gw...
lah jadi gak jlas postingannya....
gak sabar hari senen... bukan karena hari itu gw ultah... sigh gw bahkan gak mikirin jadinya...
tapinya gara2 hari itu mid test dah selese and deadline tugas... jdnya bebas (for a while) senen depannya dah dikasi tugas lagi..
heeh.. no wonder gw jadi tambah kurus gini...
buat orang yang mau masuk jurusan KOMPUTER.. mikir beribu2 kali dulu yah! >_<~
| posted by Tyas Kusumo @ 9:17 PM |